Partai Nasdem Bekali 550 Bacaleg di Sulut

Felly E Runtuwene

MANADO-Persiapan pemilihan anggota legislatif periode 2019-2024 , Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Sulawesi Utara ekstra ketat   mempersiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg).

Felly E Runtuwene

Felly Runtuwene Korwil Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Wilayah Sulawesi Utara kepada wartawan menjelaskan, Partai Nasdem  dalam waktu dekat akan melakukan pelatihan sekaligus pembekalan wajib bagi 339 bacaleg DPRD Kabupaten/Kota, 45 bacaleg DPRD Provinsi dan enam bacaleg DPR RI.

“Bacaleg akan menerima  pembekalan kepribadian dan etika oleh John Robert Power, juga dari Reynald Kasali untuk marketing politic, serta beberapa pakar dan ahli lainnya,” tutur Ketua Fraksi RNK di DPRD Sulut.

Tujuan dilakukan pembekalan diakui Runtuwene agar para bacaleg dari Partai Nasdem dilatih agar siap tampil menjadi pejabat secara mental, tapi juga secara etika dalam   menghadapi rakyat dan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk tetap bersih dan membawa perubahan. Anggota dewan itu bekerja untuk rakyat jadi harus siap dalam segala hal,” tutup anggota Komisi III DPRD Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020