Partai Nasdem Jadi Partai ke-3 Yang Melengkapi Berkas Persyaratan di KPU Mitra

Pendaftaran Partai Nasdem di KPU Mitra yang di pimpin langsung Ketua Partai Nasdem Mitra Telly Tjangkulung.

RATAHAN — Partai Nasdem Minahasa Tenggara (Mitra), menyusul Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP) Mitra dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mitra mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, dengan berkas administrasi lengkap, Jumat (13/10/2017).
Pendaftaran tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mitra Telly Tjangkulung, Sekretaris DPD Nasdem Sammie Tongkotow, Bendahara Tetty Likuayang dan pengurus Partai Nasdem lainnya. Serta Partai Berkarya yang menjadi partai pendukung dibawah Ketua Partai Billy Munaiseche.
Saat diwawancara Tjangkulung menjelaskan, Partai Nasdem Mitra telah memenuhi syarat untuk menjadi partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti. “Kami melakukan pendaftaran di KPU Minahasa Tenggara dengan membawa berkas lengkap dan sudah diterima pihak KPU Mitra,” kata Tjangkulung yang biasa disebut T2.
Saat ditanya terkait kesiapan mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2018 nanti, T2 menjelaskan sudah mencapai 60 persen.
“Untuk kesiapan berkompetisi di Pilkada nanti, partai kami sudah siap 60 persen, dan lihat saja tahun depan (2018) akan kami buktikan kami sudah sangat siap,” ungkapnya.
T2 juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus serta kader partai Nasdem yang sudah bekerja keras merampungkan segala persyaratan administrasi yang diminta pihak KPU Mitra.
“Teman-teman pengurus dan kader partai, terimakasih banyak sudah bekerja memenuhi segala persyaratan yang diminta KPU,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020