Paruntu Jalin Kerjasama dengan Ehime Toyota Corporation

AMURANG– Perjuangan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, untuk membangun daerah, tak pernah berhenti. Terbukti keberangkatan bupati ke Tokyo Jepang membuahkan hasil gemilang, Senin (20/11/2017).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat melakukan penandatanganan kerjasama di Tokyo Jepang, Senin (20/11/2017) waktu setempat

Dalam kunjungan kerja tersebut Kunjungan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Minsel. Adalah Ehime Toyota Corporation Japan secara resmi menghibahkan Mobil Ambulance serta mobil pemadam kebakaran pada Pemkab Minsel. Kerjasama tersebut diewat Memorandum Of Understanding (MOU).

Melalui juru bicara Pemkab Minsel yaitu Kabag Humas dan Protokol Henri Palit SH mengatakan, bantuan dua jenis kendaraan sangatlah berarti untuk kepentingan masyarakat.

Dimana dampak positif dalamĀ  membantu kebutuhan masyarakat serta pembangunan di daerah sudah pasti akan lebih baik lagi.

Sudah pasti dengan adanya ketambahan kendaraan dinas mobil ambulance dan pemadam kebakaran, maka Bupati Christiany Eugenia Paruntu berharap instansi yang akan menggunakan kendaraan dinas tesebut dapat mengelolahnya dengan sebaik mungkin.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat tak lupa berterimakasih buat Ehime Toyota Corporation Japan yang boleh membantu Pemkab dan masyarakat Minsel,” tutur Palit mewakili bupati sambil berharap kerjasama ini akan terus terjalin demi mewujudkan Masyarakat yang lebih sejahtera. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020