Paruntu Kembangkan Wisata Minsel Sejalan di Bali

Bersama Pemerintah Daerah setempat Bupati Minsel Charistiany Eugenia Paruntu dan rombongan bisa menerima berbagai hal positif untuk kemajuan wisata di Minsel

AMURANG-Janji Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paru untuk menjadikan Minsel semakin dikenal di penjuru daerah, terus dilakukan. Rabu (16/1/2018) Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Sekdakab juga didampingi sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan kunjungan di Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat tiba di Pemkab Badung Provinsi Bali

Menurut Paruntu, kunjungan yang dilakukan Pemkab Minsel untuk meninjau pemberdayaan dan langkah-langkah pemerintah kabupaten Badung, dalam mengembangkan daerahnya disegi Pariwisata.

“Diharapkan dalan kunjungan kerja ini ada begitu banyak hal positif bisa diambil. Apalagi daerah ini terkenal dengab wisata yabg sangat baik,” harap Paruntu.

Pada kunjungan itu rombongan bupati diterima langsung oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.SOS berserta segenap jajaran pemerintah Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Dengan ramah pemerintah setempat menjemput dan menjamu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan rombongan.

“Kami sangat bererima kasih atas sambutan yang diberika¬† pemerintah daerah Kabupaten Badung Provinsi Bali. Ini salah satu kehormata¬† bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Minsel,” tutur Paruntu.

Pada kunjungan kali ini, banyak ilmu yang didapat. Setidaknya Pemkab setempat bisa memaparkan kebolehan yang dimilimi. Diantaranya, bisa menyaksikan secara langsung berbagai pencapaian, keberhasilan dan kemajuan pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan terutama sektor pariwisata. Kemudian langkah-langkah strategis yang diambik serta lainnya.

Satu harapan kata Paruntu, kerjasama yang baik antara Pemkab Minsel dan Pemkab Badung bisa terjalin lebih baik. Setidaknya harapan objek wisata di Minsel akan semakin berkembang. (vivi)