Pasang Perangkap Binatang, Petani Tokin Ditemukan Tewas di Perkebunan Toyopon

MOTOLING – Resye Lelengboto dengan keadaan terpaksa harus merelakan kepergian suaminya, Maxi Rambitan (50). Petani asal Desa Tokin Baru Kecamatan Motoling Timur itu ditemukan sudah tak bernyawa di Perkebunan Talugon Desa Toyopon Kecamatan Motoling Barat, Kamis (16/1/2020).

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK melalui Kapolsek Motoling  Iptu Petrus Sattu yang mendapat informasi peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Berdasarkan pengakuan istri korban, sebelumnya suaminya pergi Perkebunan Talugon Desa Toyopon untuk memasang perangkan binatang.

Namun korban sudah tidak kembali lagi. Sang istri pun langsung menghubungi tiga teman korban, John Tarek, Denny Manopo dan Feydi Pongayow.

“Saat mereka melakukan pencarian, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, melihat hal tersebut, para saksi menghubungi pemerintah Desa dan pemerintah desa meneruskan kepada kami di Polsek Motoling,” terang Kapolsek.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan kematian korban akibat kelelahan, dan pihak keluarga menolak melakukan otopsi, dengan alasan keluarga telah menerima duka ini,” tutupnya. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020