IKLAN

Pasar Mulai Amburadul, Ka Tune Minta Walikota Segera Tunjuk Pengganti Kowaas


Anggota DPRD Kota Manado, Nur Rasyid Rahman.

Anggota DPRD Kota Manado, Nur Rasyid Rahman.

MANADO – Anggota Komisi B DPRD Kota Manado, Nur Rasyid Rahman, memintah Walikota GS Vicky Lumentut segera menunjuk pejabat Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado. Pasalnya, Dirut PD Pasar Jimmy Kowaas saat ini sedang ditahan pihak Kejari Manado terkait dengan dugaan kasus korupsi.
Menurutnya, kondisi pasar yang tinggalkan Jimmy Kowaas mulai tidak terurus dan mulai kelihatan amburadul. “Kondisi pasar saat ini sangat memprihatikan, karena mulai tidak terawat. Sejak ditinggal Dirut Jimmy Kowaas, semua menjadi amburadul,” kata Nur Rasyid.
Dirinya juga meragukan proses administrasi di Kantor PD Pasar, akan menjadi tidak beres karena tidak ada pemimpin. Setiap kebijakan layaknya sebuah perusahaan harus berawal dari pemimpin, tetapi jika tidak maka semua jadi tidak beres.
“Pasarnya saja sudah tidak beres, bagaimana administrasinya di kantor PD Pasar kalau tidak ada pemimpin,” ungkap anggota Komisi B ini.
Terkait dengan hal ini, dirinya meminta Walikota GS Vicky Lumentut secepatnya mengambil keputusan menentukan siapa pengganti Jimmy Kowaas, karena jika Walikota lambat mengambil keputusan maka semua keraguan sebagaimana diungkapkannya akan menamba rumit persoalan di internal PD Pasar. (christian)

IKLAN
loading...