PASI Minut, PASI Manado dan Kodam ‘Borong’ Hadiah di ‘Manado Run 5 K dan 10 K’

Para jawara di Manado Run 10 K saat foto bersama dgn Dispora Manado, Panitia dan Staf Ahli Pemkot Manado.

MANADO — Lomba maraton ‘Manado Run 5 K dan 10 K’ yang digelar Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga, yang dalam rangka menyambut HUT Kota Manado dan Road to Manado Fiesta 2019 ,yang bertempat di Taman Berkat, Sabtu (6/7), sukses digelar.

Dari lomba itu, diperoleh hasil menakjubkan karena didominasi oleh 3 perwakilan diantaranya, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Minahasa Utara (Minut), Pasi Manado dan Kodam.

“Dari hasil lomba Maraton ‘Manado Run 5 K dan 10 K’, Pasi Minut, Pasi Manado dan Kodam berhasil rajai pemenang di 3 kategori yang dilombakan. Dimana, Pasi Minut berhasil raih 13 juara dari total 3 kategori yaitu 5 K Putra dan Putri serta 10 K putra, Pasi Manado raih 8 juara dari 2 kategori lomba 5 K putra dan putri, dan Kodam meraih 6 juara di klas Putra 10 K,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga, Laurens Umboh.

Tambahnya, dari ketiga kategori yaitu maraton 5 K untuk Putra dan Putri serta 10 K untuk Putra masing-masing mempunyai 10 pemenang, jadi totalnya 30 pemenang. Dimana para jawara diberikan hadiah sebanyak puluhan juta rupiah. (swb).