Paskah Bersama Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo, Mantiri Ajak Warga Maknai Kematian dan Kebangkitan Kristus

(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Rita Mantiri - Tangkudung merayakan paskah bersama jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo Bitung)
(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Rita Mantiri – Tangkudung merayakan paskah bersama jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo Bitung)

 

BITUNG – Perayaan paskah kebangkitan Yesus Kristus harus dimaknai siap aspek kehidupan, sehingga ini yang dinamakan iman dibarengi perbuatan. Demikian yang dikatakan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat merayakan ibadah paskah bersama jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo, Minggu (16/04/2017).

Ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Pniel Manembo-nembo Pdt. Meyke Kawet-Maleke, S. Th juga selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) VII, mengambil pembacaan Alkitab yang terdapat di Lukas 24:1-12.

Mantiri yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Sym. Ny. Rita Mantiri -Tangkudung dan Kelurga Mantiri-Sompie, dalam sambutannya mengajak jemaat untuk menghayati dengan sungguh tentang kematian dan kebangkitan Yesus Kristus dan melakukannya di kehidupan setiap hari. “Nasehat firman yang kita peroleh saat ini harus direnungi dan diwujudkan dalam tugas pekerjaan kita serta seluruh aspek kehidupan kita setiap hari, itulah yang dinamakan Iman dibarengi perbuatan,” tutur Mantiri.

Dalam kesempatan itu, Mantiri juga menyampaikan program Pemkot Bitung kini mengacu pada pelayanan publik yang mudah tanpa rumit. Dirinya mengartikan setiap Perangkat Daerah yang ada di lingkup Pemkot Bitung seperti pelayanan kesehatan menjadi kewajiban dari semua petugas medis untuk menjemput bola dan melayani masyarakat dengan penuh ketulusan.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020