Paskah Disbun Sulut, Ngantung: Jangan Murung Harus Sukacita

(SUKACITA: Kepala Disbun Sulut Refly Ngantung saat membawakan sambutan Paskah, Jumat (20/4/2018) (foto:kandi/ML)

MINAHASA– Dinas Perkebunan (Disbun) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) gelar ibadah paskah bersama. Kepala Dinas Refly Ngantung mengatakan moment ini sangat beryukur dan memberikan semangat baru.

Diketahui Ibadah Paskah Dinas Perkebunan Sulut dirangkaikan dengan pelepasan Sekretaris Dinas Drs TH Siregar yang memasuki pensiun mulai 1 April 2018 dan beberapa ASN yang memasuki purna tugas, Jumat (20/4/2018) siang halaman perkantoran pertanian Kalasey, Minahasa.

“Paskah jangan murung, paskah harus lebih membawa sukacita dan berkat. Itu yang terpenting dalam sejarah paskah 2018 ini,”pesan Ngantung kepada seluruh ASN yang hadir.

Ngantung menambahkan atas nama Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen dan jajaran Pemprov mengucapkan terima kasih atas dedikasi segala bentuk pengorbanan waktu jelang purna bakti dengan segala kemampuan diri bagi
Drs TH Siregar dengan pengabdian 30 tahun 1 bulan, itu berarti sangat panjang.

Sementara Drs TH Siregar pada sambutannya yang terakhir didepan ASN usai ibadah paskah mengungkapkan ASN harus kerja lebih lagi dan pemberian diri sepenuhnya.

“Semoga kita semakin jaya kedepan. Motivasi para ASN, intinya semangat karena akan ada wawasan baru lag kedepan, ini tidak akan dilupakan,”tutup Siregar sembari mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Sekprov dan jajarannya.

Selain TH Siregar, beberapa ASN yang memasuki purna tugas diantaranya Adolf Korengkeng, Ahmad Basalama, Janny Umboh, Pieter Rosok, Elsye Tumibaha.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020