Pasla Kembali Nahkodai KT Minsel

Ketua KT Terpilih Franky Pasla bersama penggurus KT lainnya juga Forkompinda

AMURANG– Seperti diberitakan sebelumnya, Franky Pasla SE MSi pasti akan mempertahankan jabatannya sebagai Ketua Karang Taruna (KT) Minahasa Selatan (Minsel).

Pun sejumlah alasan dari para pengurus KT, karena Pasla dinilai berhasil membawa KT lebih baik dan maju dalam semua program  kerja.

Ketua KT Minsel terpilih Franky Pasla SE MSi

Pembuktian itu terjadi lewat Temu Karya Daerah Forum Pengurus  Karang Taruna  Minsel yang dilakukan di salah satu hotel di Amurang tadi siang, Kamis (16/11/2017).

Dalam proses pemilihan ada lima nama yang muncul namun empat lainnya langsung menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan. Alhasil Pasla dengan sendiri melaju di kursi nomor satu KT Minsel.

Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan saat memberikan sambutan

Terpilih kembali Pasla sebagai Ketua Karang Taruna Minsel untuk kepemimpinan selama lima tahun kedepan yaitu periode 2017-2022.

Dengan terpilihnya Pasla sebagai Ketua KT Minsel ucapan selamat banjir, baik secara langsung kepada yang bersangkutan maupun lewat media sosial.

“Salam kesetiakawanan sosial
Aditya Karya Mahatva Yodha” begitu teriak para peserta usai pemilihan.

Sebelum pelaksanaan pemilihan acara dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan.

Dalam kesempatan itu Rindengan memberikan apresiasi yang tinggi atas semangat KT Minsel dalam membangun generasi muda terlebih membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Mengatasnamakan bupati saya mengajak supaya para pemuda atau generasi muda sekarang untuk bisa bersama-sama bangun KT,” harap Rindengan.

Tak hanya itu saja, Rindengan dikenal sebagai ASN senior ini juga berharap generasi muda yang tergabung dalam KT harus saling bahu membahu guna kemajuan KT itu sendiri bahkan pada umumnya daerah.

“Untuk bangun satu organisasi butuh ide-ide yang cemerlang. Namun juga harus bekerja keras jangan hanya diam saja. Harus bergandengan tangan, bantu membantu, saling menopang dan menolong satu dengan yang lain,” terang Rindengan mantan Asisten I Pemkab Minsel ini.

Sementara itu Ketua Terpilih KT Periode 2017-2022 Franky Pasla SE MSi ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Dalam memimpin KT kedepan Pasla berjanji akan membawa KT Minsel semakin baik lagi. Dimana kepercayaan yang diberikan akan digunakan dengan sebaik mungkin.

Sudah tentu harapnya, seluruh jajaran KT harus saling mendukunf. “Bekerja sama itulah modal paling baik. Sebab tidak mungkin program akan berjalan dengan sendirinya tanpa ada yang mendukung,” harapnya.

Hadir acara  Karya Daerah Forum Pengurus  Karang Taruna Kabupaten Minsel yaitu Wakil Ketua Karang Taruna Profinsi Sulut Efendy Sondakh, Forkopimda Minsel, para Camat serta pengurus Kabupaten dan Kecamatan Karang yang ada di Minsel dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Petrus Ulaan salah satu senior di KT Minsel menyatakan salud dan bangga atas terpilih kembali Franky Pasla SE MSi sebagai ketua KT Minsel.

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu pembuktian jika KT di tangan Pasla akan semakin menjanjikan.

“Terbukti program-program KT semuanya terlaksana dengan baik. Apalagi dalam menjalin mitra kerja bukan hanya di daerah saja melainkan di Provinsi sampai nasional,” tutur Pasla. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020