Patut Ditiru Pihak Swasta, Inez Kosmetik Bagikan 1000 Hand Sanitizer Bantu Pemkot Tangkal Corona

Asisten II Pemkot Manado Philips Sondakh saat merima bantuan hand sanitizer yang dibagikan oleh Inez Kosmetik.

MANADO — PT. Kosmetikatama Super Indah atau dikenal Ines Kosmetik tergerak hati membantu pemerintah dalam melakukan penanganan pendemi Covid-19 yang saat ini mewabah. Sebanyak 1000 hand sanitizer diberikan ke Pemkot Manado yang kemudian dibagikan ke masyarakat.

Mewakili Walikota GS Vicky Lumentut, Asisten II, Philips Sondakh menerima bantuan tersebut yang turut dihadiri Kadis Kominfo Erwin Kontu, Kabag Humas Sonny Takumansang dan Jubir Covid-19 Kota Manado Sanil Marentek, Senin (27/4/2020), bertempat di Kantor Walikota Manado.

Terkait penyaluran bantuan ini, Kepala Cabang PT. Inez Kosmetikatama Super Indah Manado, Moh Zaenal Muadib mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari apa yang sudah sepakati pihak perusahaan. Apalagi, saat ini masyarakat sangat membutuhkan hand sanitizer yang sudah jarang ditemui di pasaran.

“Semoga dengan adanya pembagian bantuan hand sanitizer ini, diharapkan masyarakat bisa terbantu, terhindar dari virus Corona dan tentunya jangan lupa mematuhi anjuran pemerintah,” ujar Zaenal.

Sementara, Asisten II Philips Sondakh menuturkan atas nama Bapak Walikota Manado, mengucapkan banyak terimakasih yang sudah membantu dan perduli dalam pencegahan virus Corona. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020