PAW Anggota Dewan PAN, Wahid Minta Hal Penting Ke Pimpinan DPRD

Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PAN, Abdulrahman Wahid Ibrahim.
Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PAN, Abdulrahman Wahid Ibrahim.

MANADO – Politisi PAN Kota Manado, Abdul Wahid Ibrahim, meminta pimpinan DPRD untuk segera menindaklanjuti pergantian antar waktu (PAW) anggota dewan, Mohammad Wongso yang sudah menjadi calon legislatif Sulut Dapil IV Bolmong Raya dari partai Nasdem.

“Sesuai dengan prosedur kami sudah memasukan surat terkait dengan proses pergantian antar waktu terhadap anggota kami kepada pihak DPRD Kota Manado,” kata Wahid dalam rapat paripurna DPRD, Kamis (11/10).

Menurut Wahid, semua tahapan terkait dengan pergantian antar waktu dapat menjadi agenda penting pimpinan DPRD. “Ini penting diprioritaskan untuk menjadi agenda pimpinan dewan,” ungkap.

Sementara Richard Sualang, saat memimpin rapat paripurna langsung menanggapi pernyataan politisi PAN tersebut. Menurutnya, pihaknya sudah menindaklanjuti surat terkait dengan usulan pergantian antar waktu.

“Pimpinan DPRD Manado sudah menindaklanjuti proses pergantian antar waktu yang dilayangkan oleh Fraksi PAN,” ungkap Sualang.

Lebih lanjut Sualang menegaskan, bahwa usulan pergantian antar waktu anggota dewan dari PAN, sedang dalam tahapan kajian melalui bagian hukum DPRD Manado. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020