Pawai Pembangunan Akhiri Rangkaian Kegiatan HUT ke-72 RI di Mitra

Bupati James Sumendap SH dan Wabup Ronald Kandoli menyambut rombongan pawai pembangunan Mitra, didampingi Sekda Mitra Ir Farry Liwe MSc dan Kadis PU Ir Welly Munaiseche MSi.

TOMBATU — Setelah hampir 70 persen wilayah dilewati, pawai pembangunan Kabupaten Minahasa (Mitra) finish di Kecamatan Tombatu Utara, Jumat (18/8/2017).
Bupati Mitra James Sumendap SH (JS) dan Wakil Bupati (Wabup) Ronald Kandoli (RK) yang ikut juga dalam pawai tersebut, finish terdepan dan langsung naik ke panggung penghormatan untuk menyambut rombongan pawai pembangunan.
JS-RK terlihat gembira menyambut seluruh kendaraan pawai yang dihias sedemikian rupa, untuk meramaikan pawai pembangunan.
Camat Tombatu Utara Arnold Mokosolang mewakili masyarakat Tombatu Utara, mengungkapkan rasa karena Pemkab Mitra bisa menjadikan kecamatan tersebut sebagai garis finish pawai pembangunan.
“Segenap masyarakat Tombatu Utara sangat berterimakasih kepada pemerintah yakni pak bupati dan wakil bupati, karena masyarakat bisa melihat dan merasakan meriahnya pawai pembangunan ini,” kata Mokosolang.
Ditempat yang sama, Panitia HUT ke 72 RI Tahun 2017 Asisten II Drs Robby Ngongoloy mengatakan, dengan berakhirnya pawai pembangunan maka berakhir juga rangkaian kegiatan HUT RI di Kabupaten Mitra.
“Terimakasih kepada semua yang terlibat pada rangkaian kegiatan HUT RI ini. Dengan berakhirnya pawai ini seluruh rangkaian HUT RI di Kabupaten Minahasa Tenggara juga telah selesai,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020