PCNU Sangihe Tetapkan Ketua Baru Masa Bakti Periode 2019-2024

Tahuna- Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Cabang Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Konferensi ke IV di MTS Muhadiyah Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur, Sabtu (30/11).

Acara yang dilangsungkan selama satu hari mengagendakan musyawarah para pengurus NU dan Patayat seluruh Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk pemilihan ketua NU Sangihe periode 2019-2024.

Dalam keterangannya kepada media ini, Sekretaris PCNU Kabupaten Kepulauan Sangihe Juraij Rumiki mengatakan agenda kegiatan Konferensi Cabang IV Nahdatul Ulama, melantik majelis tingkat cabang yang ada di kecamatan.

“Konferensi Cabang IV Nahdatul Ulama yang diselenggarakan hari ini memiliki agenda pelantikan majelis wakil cabang pengurus ditingkat kecamatan NU dan ada sekitar 7 majelis yang dilantik.” kata Juraij.

Sekretaris PCNU Kabupaten Kepulauan Sangihe Juraij Rumiki.

Lanjut dikatakannya, agenda selanjutnya adalah pemilihan pengurus baru, masa hikmat 2019-2024. Dan ketua periode sebelumnya yakni Tauhid Abast BA masih dipercaya menjabat sebagai ketua PCNU Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

“Dari hasil mekanisme sidang pengurus NU, telah disepakati bahwa bapak Drs Kh Muh Ali Muksin selaku Rois. Dan bapak Tauhid Abast BA selaku Ketua PCNU Kabupaten Kepulauan Sangihe.” tegasnya. 

Acara Konferensi Cabang IV Nahdatul Ulama Kabupaten Kepulauan Sangihe ini turut dihadiri oleh Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinad Napitu SIK, Asisten 1 Pemkab Sangihe Ikhlis Sombonaung, Perwakilan dari Kementerian Agama Sangihe dan seluruh pengurus NU Kabupaten Kepulauan Sangihe. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020