PD CWE Teken MoU dengan PT Catur Kencana

Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan menyaksikan penandatanganan MoU antara PD Cita Waya Esa dengan PT Catur Kencana

AMURANG–¬†Pembenahan dalam pengelolaan pendapatan di daerah memiliki potensi tinggi. Setidaknya, banyak titik dan lokasi strategi untuk bisa mendapatkan penghasilan yang layak.

Makanya pemerintah daerah lewat Perusahaan Daerah Ciya Waya Esa (PD CWE), berusaha mengaet perusahaan lain. Salah satu langkah dilakukan dengan melakukan kerjasama dengan PT Catur Kencana.

Pihak PT Cita Waya Esa dan PT Catur Kencana usai melakukan penandatangan MoU, Jumat (27/10/2017)

Jalinan kerjasama tersebut dilakukan dengan Penanda Tanganan Memorandum Of Understanding (MOU)
Perusahan Daerah Cita Waya Esa (PD CWE)  dengan PT. Catur Kencana Tentang Penandatanganan MoU ini mengatur tentang Pengelolaan dan Pungutan Retribusi Pelayanan Parkir di Tempat Khusus Parkir Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (27/10/2017).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE menyambut baik atas kerja sama yang di lakukan  tersebut.

Dalam kesempatan penandatangan MoU tersebut Paruntu diwakili oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan dan dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati, kemarin (Jumat-red) .

Menurutnya, hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu masyarakat atas peran pembangunan.

Sehingga dengan adanya langkah-langkah oleh pemerintah daerah dan pihak perusahaan maka akan semakin mendongkrak kemajuan pembangunan di Minsel.

Hadir dalam dalam acara tersebut Direktur PDAM minsel Ir Joutje Tuera MSI, Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan MSi yang mewakili Bupati Minsel, serta sejumlah pejabat dan jajaran direksi perusahaan. (Vie)