PDAM Siapkan Reward Bagi Pelanggan Rajin Bayar Iuran

Direktur PDAM Duasudara Bitung Raymond Luntungan bersama Badan Pengawas PDAM, Yori Lausan dan Rizal Lomombo.

BITUNG – PDAM Duasudara Kota Bitung menyiapkan reward kepada pelanggan yang rajin membayar iuran. Hal ini ditegas Direktur PDAM Duasudara Kota Bitung Raymond Luntungan saat coffee morning bersama LSM, Pers Biro Bitung, Jumat (30/08/2019).

Menurut Luntungan, program ini sengaja diadakan sebab masih banyak pelanggan atau konsumen yang rajin membayar tanpa paksaan. “Ini bagian dari pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan yang rajin bayar iuran,” kata Luntungan.

Memang lanjut Luntungan, tidak bisa dipungkiri kalau pelayanan PDAM Duasudara Kota Bitung masih perlu ditingkatkan bahkan diperbaiki. Tapi, dengan adanya kesadaran pelanggan dalam membayar iuran, dapat membantu peningkatan kinerja dalam hal pelayanan. “Kami akan terus berupaya menjawab tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan. Tapi kami juga butuh anggaran dalam memenuhi semua kebutuhan guna meningkatkan pelayanan,” ujar Luntungan.

Di kesempatan itu, Luntungan memaparkan berbagai program PDAM yang sudah dicapai maupun masih dalam tahap perencanaan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020