PDGI: Poco Poco Salah Satu Olahraga Menjaga Kesehatan Warga Manado

Salah satu tim pemenang Lomba Poco Poco Kreatif yang dilaksanakan PDGI bekerjasama dengan Dispora Manado.

MANADO – Dalam rangka 14th FDI – IDA Containing Dental Education Programme Manado 2018, Persatuan Doktor Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Manado menggelar Lomba Poco Poco Kreatif di Lapangan Parkir Novotel Manado Convention Center, Kamis (20/09/2018) sore.

“Lomba Poco Poco ini adalah rangkaian kegiatan 14th FDI – IDA Containing Dental Education Programme Manado 2018 yang akan berlangsung sampai tanggal 22 September nanti,” ujar Ketua Panitia, drg Sanil Marentek.

“Sebagai komunitas dokter tentunya kami menginginkan warga Kota Manado senantisa menjaga kesehatan. Salah satunya dengan rajin olahraga, Poco Poco misalnya. Jika masyarakat sehat, tentu visi Manado Cerdas adalah keniscayaan,” sambungnya.

Salah satu tim pemenang Lomba Poco Poco Kreatif yang dilaksanakan PDGI bekerjasama dengan Dispora Manado.

Diketahui, dalam kegiatan 14th FDI – IDA Containing Dental Education Programme Manado 2018 berlangsung beberapa agenda, di antaranya talk show, temu komunikasi,  Rapat Umum ARSGM (direktur-direktur rumah saki gigi, red), serta pameran alat kesehatan dengan jumlah booth sekitar 20-an.

Pembukaan 14th FDI – IDA Containing Dental Education Programme Manado 2018 sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (21/09/2018) pagi di Novotel Manado. Pada malam harinya akan digelar welcome dinner bersama Pemkot Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado.

“Kami memberi apresiasi dan berterima kasih kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), yang ikut mendukung  pelaksanaan kegiatan ini,” pungkasnya. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020