PDI Perjuangan Kota Bitung Daftar ke KPU

(Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri menyerahkan berkas calon anggota DPRD ke KPU Kota Bitung)
(Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri menyerahkan berkas calon anggota DPRD ke KPU Kota Bitung)

BITUNG – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bitung resmi memasukan daftar calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Selasa (17/05/2018).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri didampingi Sekretaris Aldo N. Ratungalo dan Bendahara Budi Madea ikut mengantar berkas daftar calon anggota legislatif dan diterima Komisioner KPU Kota Bitung Desly Sumampouw selaku Ketua KPU, dan anggota lainnya Syarifudin Hasan serta Idhli Ramadhiani Fitriah.

Berkas daftar calon anggota legislatif PDI Perjuangan Kota Bitung ini, setelah melalui verifikasi akhirnya dikembalikan karena didapati ada salah satu bakal calon anggota legislatif tidak ada fotonya di format B1. “Setelah diverifikasi, format B1 yang belum sah. Tapi untuk model B2, B3 dan salinan SK pimpinan semuanya sah,” ungkap Syarifudin Hasan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri mengakui kalau berkas yang dimasukan dikembalikan untuk diperbaiki, karena ada foto salah satu bakal calon anggota legislatif tidak terupload. “Kami akan segera diperbaiki, dan sesuai petunjuk KPU Kota Bitung, batas waktu perbaikannya hanya sampai pada pukul 24.00 wita hari ini,” ujar Mantiri.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020