IKLAN

PDIP Buka Pendaftaran Calon Wakil Gubernur


MANADO-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara mulai tanggal 2-4 Juli 2015  membuka pendaftaran calon wakil gubernur. Dengan membentuk tim penjaringan menunjuk Ketua DPRD Sulut, Drs. Steven Kandouw sebagai Koordinator tim penjaringan yang berjumlah 7 anggota.

Steven_Kandouw_Senyumokok_15091417Steven Kandouw ketika melakukan jumpa pers di DPRD Sulut menjelaskan bahwa tim penjaringan telah mengundang 18 calon wakil gubernur baik itu dari internal maupun eksternal. ” Pembukaan pendaftaran akan dilakukan mulai 2 Juli,” jelas Kandouw.
Nama- nama yang diundang oleh tim penjaringan adalah Drs. H Makagansa, Tonny Supit, Teddy Kumaat, James Sumendap, Hanny Sondakh, Robby Mamuaya, Jerry Sambuaga, Gleny Kairupan, Lucky S Korah, Yasti Soepredjo, Tatong Bara, Gretty Telman, Virgi Baker, Felly Runtuwene, Stevanus Vreeke Runtu, Donny Makaminan, Jefri Wurangian.

Ketika disinggung mengapa PDIP tidak membuka pendaftaran untuk calon gubernur. Kepada wartawan, Kandouw menyatakan memang untuk calon gubernur PDIP tidak akan membuka pendaftaran. Karena PDIP akan mengusung Ketua DPD I PDIP Sulut Olly Dondokambey sebagai calon gubernur tidak ada nama lain. (mom)

IKLAN
loading...