PDIP Mitra Rapatkan Barisan Hadapi Pilkada Mitra 2018

Foto bersama Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw, DPC dan PAC PDIP se-Mitra dan pengurus partai lainnya.

RATAHAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) laksanakan konsolidasi di Vill Lamet Ratahan, Selasa (25/7/208), untuk memperkuat barisan hadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra) 2018 nanti.
Konsolidasi yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw tersebut, menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Mitra Semuel Montolalu membicarakan banyak hal, salah satunya untuk mengawal calon tunggal James Sumendap SH untuk maju menjadi calon bupati Mitra.
“Dalam rapat konsolidasi tingkat DPC dan PAC PDIP se-Mitra yang kami laksanakan di villa lamet, telah memberikan mandat kepada James Sumendap untuk menjadi calon tunggal PDIP dalam pilkada 2018 nanti. Dan itu akan kami kawal terus,” kata Montolalu.
Menurutnya, untuk calon wakil bupati akan ditentukan langsung oleh sang calon bupati, namun harus sesuai dengan mekanisme partai.
“90 persen kewenangan memilih calon wakil bupati ada pada calon bupati, namun semua harus sesuai mekanisme pertai yang berlaku pada PDIP,” terangnya.
Montolalu juga menegaskan, PDIP sudah sangat siap untuk mengikuti Pilkada 2018 nanti.
“Lihat saja yang pasti PDIP akan melakukan pergerakan di Pilkada Minahasa Tenggara ini. Nantinya PDIP akan ada gebrakan pada pilkada Mitra kita tunggu saja nanti akan dipublikasikan,” bebernya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020