PDIP Percepat PAW Ivone Bentelu

Olly Dondokambey.

MANADO-Mundurnya Ketua Badan Kehormatan Ivone Bentelu sebagai anggota DPRD Sulut dapil Nusa Utara dari Partai PDIP. Akhirnya ditanggapi serius oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey.

Kepada wartawan, Olly Dondokambey menyatakan mundur Ivone Bentelu dari anggota dewan, bahkan keluar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang telah mengantarnya selama 2 periode sebagai wakil rakyat di gedung cengkih, itu adalah hak dia.

“Kami tidak melarang siapa pun mau mundur, itu adalah hak dia. Biar mereka merasakan bagaimana berada di partai lain,” tegas Gubernur Sulut ini.

Lanjut dia, mundurnya Ivone Bentelu sebagai anggota Dewan tentu resikonya harus di PAW.

“Partai sudah mengurus proses PAWnya. Kami tinggal menunggu surat dari DPP,” katanya.

Diketahui, Ivone Bentelu meskipun dirinya telah mengundurkan diri sebagai anggota dewan. Ia masih tetap maju lagi sebagai bakal calon legislatif dari dapil nusa utara periode 2019-2024 lewat Partai Demokrat.

Pengajuan mundurnya Ivone Bentelu sebagai anggota DPRD Sulut diakui Sekretaris  Dewan Bartholomeus Mononutu pada tanggal 9 Juli 2018.

“Saya yang merima langsung surat pengajuan perhononan pengunduran diri Ibu Ivone Bemtelu ditujukan ke pimpinan dewan,”ungkap Mononutu. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020