PDIP Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

MANADO-Korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, Sabtu (15/1/2021) mendapat perhatian serius dari DPD PDI Perjuangan Sulut. Dengan bergerak cepat memberikan bantuan dan diakonia pada para korban yang terkena musibah.

PDIP saat menyalurkan bantuan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangki Wongkar kepada wartawan mengatakan,
pemberian bantuan pada para korban merupakan hasil gotong royong para kader PDI Perjuangan.

Sekretaris PDIP Frangky Donny Wongkar (FDW) sekaligus Bupati Minahasa Selatan terpilih mengakui, DPD PDI Perjuangan Sulut hari ini  menyalurkan bantuan makanan dan diakonia kepada masyarakat dan keluarga korban yang meninggal akibat banjir dan tanah longsor.

“Sudah dari kemarin, Kantor PDI Perjuangan Rike telah membuka dapur umum dan setiap saat kami membagi makanan kepada masyarakat yang mengalami banjir,” jelas Wongkar  dampingi Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor, Hilman Idrus, Sandra Rondonuwu dan Novi Lumowa.

Dengan adanya bencana ini, Wongkar pun  menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada.

“Apabila ada hujan lebat  segera menghindar dari tempat yang berpotensi longsor. Kita juga harus selalu berdoa dan bermohon kepada Tuhan semoga selalu terlindung dari marah bahaya. Dan apa yang PDI Perjuangan lakukan ini, sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab terhadap kemanusiaan yang ada di kota manado,” papar Wongkar. Sembari menegaskan, PDI Perjuangan Sulut terkenal dengan sikap gotong royong, 3 pilar bergerak yaitu partai, eksekutif dan legislats,”tutup Wongkar.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020