Pdt Runtuwene : Untuk Bahagia, Jangan Sekali Menjadi Hamba Uang

Turut membawa puji-pujian dari Bagian Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado yang dipimpin Kabag Steven Runtuwene.

MANADO — Pendeta DR Hendry Runtuwene STh MSi dalam ibadah Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (18/10) pagi tadi mengatakan jabatan yang dipercayakan Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan janganlah disalahgunakan dengan menghalalkan segala cara, apalagi bertujuan mencari keuntungan yang sebesar-besarnya demi kepentingan pribadi.

“Sesuai firman Tuhan yang didasarkan pada bacaan Alkitab Mazmur 1 ayat 1 sampai 3, untuk mencapai kebahagiaan tidak perlu menjadi hamba uang dan menghalalkan segala cara. Jangan pilih jalan yang ditawarkan dunia, karena itu hanyalah kebahagiaan semu, dengan menjadi hamba uang menghalalkan segala cara melalui kekuatan dan jabatan. Jangan berorientasi dan menggantungkan diri pada uang, karena bukan kebahagiaan yang diperoleh tetapi kehancuran,” tandas Pendeta Runtuwene, yang merupakan mantan Sekum BPMS GMIM.

Lanjut dikatakan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Manado agar tidak berkompromi dengan dosa dan kejahatan.

“Kebahagiaan bukan milik dari orang-orang yang melakukan kejahatan. Karena itu, jangan berkompromi dengan dosa, jangan toleransi dengan kejahatan, karena tidak ada dosa besar atau dosa kecil, apapun yang jahat itu tetap dosa, jauhi kejahatan dan cintai Firman Tuhan,” terang Pdt Runtuwene.

Turut tampil membawa puji-pujian ASN dan THL di Inspektorat Kota Manado, Sekretariat DPRD Manado, Dinas Kebakaran, Bagian Keuangan serta Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat. (Stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020