Pecahkan Rekor Dunia Penyelaman Massal, AA : Menjadi Inspirasi Warga Sulut Untuk Berprestasi

MANADO-Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw menyatakan, selamat atas pemecahan rekor dunia penyelaman massal terbanyak, serta pembentangan bendera terbesar dan rangkaian penyelam terpanjang yang telah dilaksanakan, Sabtu (3/8/2019) oleh Wanita Selam Indonesia (WASI) dipimpin oleh Ibu Tri Tito Karnavian.

“Terima kasih kepada WASI yang telah melaksanakan kegiatan ini di kota Manado, Sulawesi Utara. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Utara untuk berprestasi di bidangnya masing masing,” ungkap politisi PDIP dapil Manado ini.

Lanjut Angouw, hidup ini harus di isi dengan pencapaian- pencapaian dan prestasi. “Untuk berprestasi kita harus kerja keras, berada di bawah terik matahari, merasakan hujan membasahi tubuh, melewati rintangan, merasakan kekalahan, bergumul, berusaha, bukan hanya batunggu di sombar sambil menanti depe oras, tanpa pergumulan dan tanpa merasakan apa arti kerja keras, kesedihan, kekalahan, dan kemenangan,”tutur Angouw, sambil menyatakan terima kasih juga kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian telah melaksanakan rapat pimpinan Polri di Bumi Nyiur Melambai ini. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020