IKLAN

Yance Kumendong: Makase Pak Wali, So Nda Kucing-Kucingan dengan Pol PP

Pedagang Durian Boulevard Sumringah Disediakan Tempat di Taman Berkat


Wali Kota Vicky Lumentut saat berdialog dengan pedagang buah sore tadi

Wali Kota Vicky Lumentut saat berdialog dengan pedagang buah sore tadi

MANADO—Sebelumnya sejumlah pedagang buah di kawasan Jalan Piere Tendean, Boulevard mengaku merasa terganggu aktifitas berjualan mereka karena harus main kucing-kucingan dengan Pol PPP.
Mulai malam ini, para pedagang buah ini bebas berjualan dan tidak dihantui lagi dengan keberadaan Pol PP. Tapi dengan satu catatan, mereka harus berjualan di kawasan Godbless Park (Taman Berkat) yang telah disediakan Pemkot Manado. Demikian ditegaskan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. “Mulai sekarang pemerintah telah menyediakan tempat disini (Kawasan Goodbless Park). Semua pedagang buah beraktifitas disini,’’ kata GSVL, sapaan Wali Kota saat berdialog dengan pedagang durian.

Para pedagang buah ini diberi kebebasan berjualan mulai pukul 6 sore. Meski begitu, Wali Kota meminta agar para pedagang buah ini menjaga kebersihan. “Tolong dijaga kebersihan. Kedepan nanti tempat-tempat sampah akan disediakan Pemkot,’’ tandas Ketua Umum Asosiasi Pemerinta Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini.

Pedagang buah kini bebas berjualan di Taman Berkat

Pedagang buah kini bebas berjualan di Taman Berkat

Bagaimana tanggapan para pedagang buah? “Kesempatan yang diberikan Pak Wali Kota Manado ini merupakan kesempatan besar bagi kami pedagang buah. Otomatis keuntungan kami akan lebih besar karena tidak lagi main kucing-kucingan dengan Pol PP,’’ kata Yance Komendong, pedagang buah durian.
Dirinya mewakili seluruh pedagang buah di Boulevard memberi apresiasi kepada GSVL atas perhatiannya terhadap nasih pedagang buah, khusus di Boulevard. “Terimakasih banyak pak wali kota sudah mengerti keberadaan kami.’’ Tukas Yance. (anto reppy)

IKLAN
loading...