IKLAN

Pedagang Pasar Bahu: Terima Kasih Pak Mor Sulusinya  


Mor Bastiaan saat berkunjung ke Pasar Bahu

Mor Bastiaan saat berkunjung ke Pasar Bahu

MANADO – Pembenahan kondisi Pasar Bahu sangat diharapkan oleh para pedagang di situ. Ini terungkap dalam kunjungan Mor Bastiaan di pasar tersebut belum lama ini.

“Torang kaget pagi-pagi minggu lalu Pak Mor tiba-tiba so di pasar,” kata Yuliana Teroreh, salah seorang pedagang yang nongkrong menjajakan jualan sembako di jalan masuk ke Pasar Bahu.

Sontak saja, kesempatan itu langsung dimanfaatkan para pedagang mencurahkan unek-unek mereka soal kondisi pasar. “Serta torang tau yang datang calon Wakil Wali Kota, torang ceritakan noh kondisi torang di pasar ini. Apalagi Pak Mor berpasangan dengan Pak Vicky (GS Vicky Lumentut), peluang besar mo dipilih,” kata perempuan dua anak itu.

Sejumlah pedagang meminta penataan di Pasar Bahu

Sejumlah pedagang meminta penataan di Pasar Bahu

Harapan pedagang di Pasar Bahu, agar pemerintahan kedepan bisa menata ulang pasar tersebut, termasuk penempatan para pedagang. “Kalo rapi, nda baku cako orang datang belanja kan nyaman,’’ tambah Rolex Sinora, pedagang ikan yang berada dalam pasar.

Keluhan dan harapan sejumlah pedagang itu menjadi perhatian serius Mor. Mantan anggota DPRD Manado dua periode ini mengaku akan berkonsultasi dengan GS Vicky Lumentut, calon wali kota incumbent berpasangan dengan dirinya  9 Desember nanti yang  saat ini masih menjabat wali kota.

“Terima kasih telah menerima saya berkunjung ke Pasar Bahu ini. Keluhan bapak-bapak dan ibu-ibu akan menjadi perhatian kami. Akan dikkordinasikan dengan instansi terkait,” ungkap Mor disambut perasaan gembira dan sumringah oleh para pedagang. “Baru kali

Seorang pedagang Salam 3 Jari berharap GSVL-MOR lanjutkan Pimpin Manado

Seorang pedagang Salam 3 Jari berharap GSVL-MOR lanjutkan Pimpin Manado

ini ada calon yang datang melihat langsung keberadaan kami di Pasar Bahu ini. Terima kasih juga Pak Mor. Salam untuk Pak Vicky. Lanjutkan!!” sergah Nining, perempuan yang keseharian menjual kue kering di pasar tersebut. (tox)

IKLAN
loading...