IKLAN

Pedagang Shopping Center: Terima Kasih Pak Wali Kota, Sudah Datang dan Perhatikan Kami


Wali Kota GS Vicky Lumentut datang langsung ke Shopping Center mendengar keluhan pedagang

Wali Kota GS Vicky Lumentut datang langsung ke Shopping Center mendengar keluhan pedagang

MANADO –GS Vicky Lumentut tak mau diakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Manado periode 2010-2015 meninggalkan secerca masalah terhadap warganya, Termasuk para pedagang di Shopping Center.

Beberapa hari belakangan ini, orang nomor satu di Kota Manado mendengar sejumlah permasalahan mengkaluti aktifitas para pedagang shopping Center. Tak mau permasalahan itu berlarut-larut, Jumat (6/11), GSVL, sapaan Lumentut meluangkan waktu bertemu langsung dengan sejumlah pedagang disitu.

GSVL mengajak para pedagang berdialog langsung dengannya sekaligus menceritakan permasalahan yang terjadi. Kepada para pedagang, GSVL berharap tidak terpengaruh dengan isu-isu berkembang menjelang Pilkada.

Sebab menurutnya, para pedagang di Shopping Center adalah bagian dari masyarakat Kota Manado yang tidak luput dari perhatian pemerintah. “Kenyamanan pedagang disini bagian dari perhatian Pemkot Manado. Untuk itu saya datang langsung mengunjungi kalian disini sekaligus mendegar langsung apa jadi permasalahan,” kata GSVL.

Hal penting yang disalut pedagang, adalah biat GSVL untuk memperbaiki kondisi Shopping Center agar tidak terjadi musibah. “Iya, karena umur gedung Shopping Center ini sudah agak lama jadi perlu perbaikian atau peremajaan. Takutnya, tidak minta-minta gedung ini roboh, pemerintah lagi yang disalahkan,” tandas GSVL.

Salah satu pedagang, Hartono Polihawa menyambut baik niat sekaligus memberi apresiasi perhatian GSVL. Menurutnya, apa yang menjadi perhatian GSV: untuk kepentingan bersama pedagang, selayaknya di lanjutkan.

”Kami tau benar perjuangan Pak Vicky Lumentut selaku Wali Kota Manado untuk kepentingan pedagang, dan atas alasan inilah kami merasa perlunya Pak Wali Kota Vicky Lumentut melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua,” kata Hartono yang juga Ketua Asosiasi Penjahit dan Bordir Shoping Center ini tegas. (antoreppy)

IKLAN
loading...