Peduli Covid-19, Hillary Lasut – HBL Fondation Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer di Manado

Anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut membagikan masker dan hand sanitizer kepada sejumlah masyarakat Manado.

MANADO – Peduli akan kesehatan masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut, SH, L.L.M, dan HBL Fondation Rabu (25/3/2020) membagi ribuan masker dan hand sanitizer kepada warga kota Manado.

Pembagian masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma di 6 titik, dimulai dari Zero Point pusat Kota 45, kawasan Hotel Plaza Manado, Lapangan Sparta Tikala, Wanea, Bethesda dan di rumah-rumah kopi yang ada di kota Manado.

“Hari pertama ini saya bagi-bagi masker dan hand sanitizer baru di 6 lokasi, esok dan hingga beberapa hari kedepan juga akan membagi masker dan hand sanitizer ini akan dilakukan di wilayah kecamatan dan kelurahan yang lain. Ini wajib saya lakukan demi masyarakat Kota Manado agar kita sama-sama terhindar dari virus Covid 19 yang terus berkembang,” tegas Hillary Brigitta Lasut sambil menjelaskan pembagian ini dilakukan bersama dengan Tim HBL Fondation.

Selain itu lanjut jelas anak dari Bupati Talaud Elly E Lasut, juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di 11 kecamatan yang ada di Kota Manado.

“Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan di lingkungan-lingkungan, sekolah dan rumah-rumah ibadah,” tegas anggota Komisi I DPR RI ini sembari mengaku kalau semua ini dibawahnya langsung dari Jakarta untuk mengedukasi masyarakat akan kebersihan dan social distancing.

Untuk itu, HBL singkatan namanya, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Manado untuk tetap menjaga kesehatan dan menuruti kebijakan pemerintah terkait larangan keluar rumah dan berkumpul di tempat keramaian.

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai virus Covid 19 ini,” tegasnya seraya mengaku kalau ini adalah tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat Sulawesi Utara di DPR RI. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020