Peduli Covid-19, Pemprov Sulut Terima Bantuan Tedmond Groups

MANADO– Peduli pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menerima bantuan Tedmond Groups.

Dimana, bantuan berupa 15 set fasilitas tangki air dan wastafel cuci tangan diserahkan Komisaris Utama Tedmond Groups Silvia Ng, diwakili Pimpinan Cabang Tedmond Groups Manado Ferdinand Lendo.

Bantuan Tedmond Groups diserahkan kepada Pemprov Sulut diterima Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Edison Humiang di lobi Kantor Gubernur, Kamis (14/5/2020) (foto:Ist)

Melalui Tedmond Foundation bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2 Sulut) dan Olly Dondokambey Centre (ODC) yang berpartisipasi dalam Program Peduli Covid-19 yakni CSR.

Bantuan ini, diterima Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov Sulut, Drs. Edison Humiang MSi di lobby depan kantor gubernur, Kamis (14/5/2020).

“Pemprov, atas nama Pak Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen bersama jajaran kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tedmond Groups Manado yang sudah membantu. Untuk selanjutnya diharapkan agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,”ungkap Humiang.

(kan/**)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020