IKLAN

Peduli dan Sosialis. Reses Legislator Manado ini Dibanjiri Warga


Anggota yang juga Ketua Komisi D DPRD Kota Manado Apriano Saerang, menggelar reses kompleks PDK Malalayang.

Anggota yang juga Ketua Komisi D DPRD Kota Manado Apriano Saerang, menggelar reses kompleks PDK Malalayang.

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Gerindra, Apriano Saerang,ST, mengelar reses (menyerap aspirasi) dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, di kompleks PDK Kecamatan Malalayang, Sabtu, (14/03) malam.
Saerang dalam reses tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kerja anggota DPRD Kota Manado, khususnya di daerah pemilihan Sario Malalayang.
“Tujuan kegiatan ini untuk mendengarkan aspirasi rakyat, dan keluhan masyarakat, selain itu kemudian aspirasi tersebut akan kita sampaikan ke Pemerintah Kota melalui lembaga DPRD Kota Manado,” kata Saerang.
Sementara sejumlah warga mengaku, bahwa kepada masyarakat Saerang sudah terbukti dan banyak berbuat, sehingga suara mereka tepat kepada wakil rakyat ini.
“Pak Ade (Apriano Saerang), so banyak membantu. Pak Ade, tokoh yang peduli deng punya rasa sosial yang tinggi. Sehingga, torang anggap tepat torang pe suara for Pak Ade duduk sebagai wakil rakyat,” ungkap sejumlah warga. “Pak Ade, nyanda cuma skarang baku dapa deng torang, hampir setiap hari torang baku dapa deng Pak Ade nda pernah menolak mau dengar torang pe keluhan,” sambung warga lainnya.
Meski begitu, warga tetap memberikan kritik, masukan dan harapan kepada politisi ini terkait dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
“Pak Ade, tidak alergi dengan kritikan termasuk terbuka menerima masukan dan harapan masyarakat. Karenanya, dalam reses ini harapan kami agar wilayah ini perlu penambahan penerangan lampu jalan,” harap warga yang hadir dalam reses tersebut. Masalah banjir yang melanda Kota Manado pada Januari 2014 lalu, tak luput dari harapan warga untuk mendapat perhatian khusus dari pemerintah.
Saerang yang juga Ketua Komisi D mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan harapan warga dalam reses ini.
“Saya sudah dipercayakan masyarakat duduk di DPRD Kota Manado. Kepercayaan kepada saya sebagai wakil rakyat, tentunya akan dibalas dengan rasa tanggung jawab memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui lembaga DPRD,” ungkap Ade, sapaan akrab Ketua Fraksi Gerindra ini. (christian)

IKLAN
loading...