Peduli Korban Bencana Banjir Manado, Pemkot Gorontalo Salurkan Bantuan Senilai 50 Juta

Pesilat Aji Bangkit Pamungkas merayakan kemenangan meraih medali Asian Games 2018, yang digelar di Padepokan Silat TMII, Jakarta, Senin (27/8).

MANADO – Pemerintah Kota Gorontalo melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Manado, Jumat (8/3) sekaligus menyalurkan bantuan tunai bagi korban bencana banjir dan longsor sebesar Rp50.000.000.

Dalam kunjungan itu, langsung diterima Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Sektertaris Daerah (Sekda) Micler CS Lakat, dengan rombongan Pemkot Gorontalo yang dipimpin Walikota H. Marten A. Taha.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado  Micler CS Lakat menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja langsung dipimpin oleh Walikota H. Marten A. Taha. Dimana, kepedulian yang tinggi dari Pemerintah Kota Gorontalo  berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Manado yang mengalami musibah bencana alam banjir dan tanah longsor.

“Ini merupakan wujud  hubungan baik  antara Pemerintah Kota Manado bersama masyarakat dengan Pemerintah Kota Gorontalo juga masyarakat yang sudah terbangun sejak lama, dimana kita saling membantu dalam misi kemanusian, khususnya bencana alam,” tukas Sekda Lakat.

Turut hadir, Asisten I Heri Saptono, dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Sammy Kaawoan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020