Peduli Pendidikan, BRI Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Siswa SMA/SMK di Manado

MANADO– Sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan khususnya kalangan milenials yang merupakan sasaran empuk penyalagunaan obat terlarang, seperti narkotika yang lagi hangat di bicarakan di masyarakat.

PT BRI (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado menggelar kegiatan sosialisasi di salah satu hotel di Kota Manado, Rabu (25/9/2019)

Kepala PT BRI (Persero) Tbk Wilayah Manado Agung Sulistijo selaku pimpinan Wilayah membuka acara sekaligus memberikan sambutan.


“Dengan kegiatan sosialisasi ini. Harapan kami dapat bermanfaat bagi siswa-siswi pada tingkat SMK/SMA,MA sederajat yang ada di Kota Manado,”ungkap Sulistijo.

Untuk memberikan pandangan sekaligus materi kegiatan sosialisasi diantaranya dari BNN, Polri, Tokoh agama Kristen Pdt Luisye Pesik MTh. M.Mis dan dari tokoh muslim Ustat Umar Maliki serta Dinas Pendidikan Daerah.

Materi yang disampaikan Bahaya dan cara pencegahan narkoba dari BNN, aspek hukum terkait penggunaan narkoba dari Polri, pandangan dari Tokoh agama Kristen dan Muslim serta Junio smart dari BRI E Banking.

Hadir pada acara sosialisasi seluruh pengurus OSIS se-Kota Manado.(27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020