Pejabat Dispenda harus Inovatif, Kreatif dan Suka Bekerja

Ferdinand Mangumbahang

MANADO-Ferdinand Mangumbahang anggota Komisi II bidang Ekonomi dan keuangan  DPRD Sulut, berharap tim ekonomi yang ditempatkan oleh ODSK dapat mengenjot peningkatan PAD di Sulawesi Utara.

Ferdinand Mangumbahang
Ferdinand Mangumbahang

Wakil Ketua Fraksi Gerindra ini berharap khususnya Dinas Pendapatan Daerah ( Dispenda) pejabat yabg dipilih harus inovatif, kreatif dan suka bekerja.

” Banyak kendaraan roda empat dan dua sampai sekarang ini masih ada yang belum melakukan pembayaran pajak. Maka ini juga harus dikejae untuk mengenjot PAD. Begitu juga di Dinas Perikanan dan Kelautan, dan Pertenakan, Perikanan dan Perkebunan haruslah direalisasi program mereka terutama untuk kesejahtraan Rakyat,” ungkap Mangumbahang.

Mangumbahang juga berharap agar bantuan dari pemerintah jangan sampai salah sasaran. ” Misalnya ada bantuan ponton untuk masyarakat dari Dinas Perikanan dan Kelautan  tapi kontraktor yang ditunjuk itu tidak tahu membuat ponton. Dan meminta masyarakat yang membuat hingga  hasilnya tidak maksimal terutama dari segi pembuatan. Kami berharap di tahun ini tidak akan terjadi lagi,” ungkapnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020