IKLAN

Pejabat Harus Miliki Budaya Malu, Pekerja Keras, Cerdas, dan Tuntas


Kantor Walikota Manado

MANADO –Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, sebagaimana perintah Walikota GS. Vicky Lumentut menegaskan, selaku penyelenggara pemerintahan di Kota Manado, pejabat seharusnya memiliki budaya malu. Budaya malu tersebut menurut Mor adalah, malu datang terlambat di kantor, malu bermalas-malasan, malu menerima sesuatu atau meminta imbalan dari mitra kerja atau masyarakat yang dilayani.

“Sesuai perintah pak Walikota dan amanat undang-undang tentang pemerintahan daerah, salah satu tugas saya sebagai Wakil Kepala Daerah melakukan pengawasan. Jadi dalam mengawasi para pejabat dan staf di lingkungan Pemkot, saya pesankan untuk memiliki budaya malu. Supaya dalam bekerja bisa maksimal,” ujar Wawali Mor kepada wartawan.

Hal tersebut ditegaskan Mor karena masa kepemimpinan Walikota GS. Vicky Lumentut dan dirinya baru saja dimulai, jadi masih panjang tugas yang harus dikerjakan. “Belum habis 100 hari kerja, sudah ada pejabat yang aneh-aneh. Jadi sebaiknya bertobat dan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas,” ujarnya.(Cilo)

IKLAN
loading...