IKLAN

Pekan Depan GSVL Pasti Aklamasi Pimpin Kembali PD Sulut, Noortje Manado


GS Vicky Lumentut dan Noortje Van Bone

GS Vicky Lumentut dan Noortje Van Bone

MANADO – Bersamaan akan digelarnya Musda Partai Demokrat (PD) Sulut tanggal 5 September pecan depan yang kemungkinan sekaligus digelar Muscab PD Manado, sesama internal kader mulai saling ‘meraba’ kekuatan siapa-siapa akan maju dalam pemilihan kepengurusan periode 2016-2021 tersebut.

Tabir keingintahuan itu akhirnya mulai terjawab setelah Stenly Suwuh yang akan dipercayakan sebagai wakil ketua Organizing Commite (OC) dalam Musda PD bersua dengan Manado Line, Minggu (28/8/20016).

“Untuk Musda kemungkinan tak ada kader lain selain Pak GSVL (GS Vicky Lumentut). Itu sudah dipastikan akan aklamasi saat 5 Sepetmber pecan depan,” jelas Ketua PD Wanea ini.

Akan halnya Ketua PD Manado nanti. Dalam Muscab yang tidak menutup kemungkinan akan digelar bersamaan usai Musda menurut Suwuh, hanya ada satu kandidat kuat.

“Kalo saya lihat, Ibu Noortje Van Bone Ketua DPRD Manado saat ini kans kuat. Sampai saat ini belum ada kader lain yang menonjol. Beliau juga pasti akan aklamasi,” tambah  Suwuh.

Dalam pemilihan nanti, Ketua Steering Commite (ST), Marthen Manoppo. Sedangkan Ketua OC, Enggel Sahanggamu. “Saya dengar-dengar juga untuk Musancab juga akan bersamaan digelar. Tapi belum pasti, bisa saja satu atau dua minggu kemudian setelah Muscab,” pungkas Suwuh. (antoreppy)

IKLAN
loading...