Pekan Ini, Dispora Segera Umumkan Pemenang Liga Pelajar Manado 2018

Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo, Kadispora Manado, Laurens Umboh (Tengah) dan Ketua Badan Liga Pelajar Manado, Pontowuisang Kakahue.
Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo, Kadispora Manado, Laurens Umboh (Tengah) dan Ketua Badan Liga Pelajar Manado, Pontowuisang Kakahue.

MANADO – Sejak bergulir Maret lalu, satu per satu cabang olahraga (Cabor) dari 12 cabor yang dipertandingkan dalam Liga Pelajar Manado putaran X tahun 2018 ini sudah memasuki babak final.

“Sudah ada yang selesai. Ada yang masih sementara babak final,” kata Ketua Badan Liga Pelajar Manado, Pontowuisang Kakauhe.

Hasil pertandingan juga menurut Ponto, sapaan akrab sekretaris Pengda IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Sulut yang juga menjabat Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado ini, sebagian sudah diserahkan panitia Liga.

“Cabor yang sudah selesai, hasilnya sudah ada. Tapi itu masih rahasia, karena hasilnya nanti diumumkan secara resmi pada penutupan nanti. Untuk Cabor yang belum selesai, kami masih menunggu hasil pertandingannya,” ujarnya.

Cabor Atletik yang berlangsung di Lintasan KONI Sario.

Ponto belum memastikan tanggal pasti dilaksanakan penutupan. Karena dirinya hanya pihak penyelenggaran. “Sebagai Ketua Badan Liga kami hanya penyelenggara. Nanti dikonfirmasi ke Pak Kadispora Manado,” katanya.

Kadispora Manado, Laurens Umboh membenarkan pihaknya sedang mempersiapkan penutupan Liga Pelajar Manado Putaran X tahun ini.

“Pokoknya pecan ini. Rencana kegiatan penutupan dipusatkan di Taman Berkat Godbless Park, Boulevard. Semua sudah dipersiapkan dengan matang. Dari kegiatannya sampai hadian bagi para pemenang,” pungkas Umboh.

Liga Pelajar Putaran X tahun ini mempertandingkan 12 Cabor, masing-masing Taekwondo, Bola Voli, Basket, Bridge, Karate, Anggar, Pencak Silat, Atletik, Tinju, Catur, Bulu Tangkis dan Tenis Meja. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020