IKLAN

Pelaku Cabul Gadis 13 Tahun Diringkus Tim Paniki


2016-03-31 21.38.06

GI alias Glendy (17) warga Desa Tateli II Jaga II Lorong Sakura Kecamatan Mandolang yang berhasil diringkus Tim Paniki. (Foto eka/ml)

MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini menimpa Kembang (nama samaran) (13) warga Kalasey yang dicabuli oleh GI alias Glendy (17) warga Desa Tateli II Jaga II Lorong Sakura Kecamatan Mandolang. Diketahui, awal perkenalan korban dengan pelaku melalui facebook beberapa bulan lalu. Setelah itu, pelaku mengajak korban untuk ketemuan dan akhirnya mereka berdua saling suka dan memulai hubungan.

Selama 4 bulan bertunangan korban dan pelaku sering berjalan bersama hingga pada rabu (30/3) pelaku yang sudah tidak tahan dengan nafsu birahinya, akhinya menggoda kembang untuk berhubungan intim di sebuah kos di Malalayang II dekat terminal Malalayang hingga kemaluan (maaf) korban sobek dan pendarahan sampai harus dirawat insentif di RS Bhayangkara Manado. Keluarga korban yang tidak senang dengan pelakuan tersangka langsung datang ke SPKT Polresta Manado untuk melaporkan perbuatan pelaku.

Sementara itu, Tim Rimbas II Paniki dibawa pimpinan Bripka Gazali Mulyono langsung merespon laporan tersebut kemudian bergerak dan mendapatkan Glendy di rumahnya Desa Tateli II Jaga II Kecamatan Mandolang tanpa perlawanan pada Kamis sore (31/3) dan langsung dibawa ke Mapolresta Manado. Dalam pengakuanya, pelaku mengatakan mereka melakukannya atas dasar suka sama suka.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Tim Paniki Polresta Manado untuk diproses hukum selanjutnya,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...