IKLAN

Pelaku Cabul Ini, Mendadak Gila Saat Ditangkap Warga


Pelaku Cabul

Pelaku Cabul

MANADO – Warga perumahan Griya Paniki Indah kecamatan Mapanget, menangkap seorang pria berusia 30 tahun, yang hendak melakukan aksi cabul di salah satu rumah yang ada di perumahan tersebut, pada pukul 20.00 Wita.
“Saya kaget dia sudah berada di dalam rumah. Kendati rumah dan pagar dalam keadaan terkunci,” kata seorang wanita pemilik rumah tersebut.
Wanita tersebut langsung berteriak minta tolong. Sejumlah warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi rumah tersebut dan memergoki pria cabul tersebut.
Seorang warga menuturkan bahwa, berdasarkan pengakuan pelaku cabul tersebut, bahwa dirinya adalah sedang melakukan pekerjaan dalam rumah tersebut dan terperangkap.
“Saya hampir percaya dengan ceritanya. Namun pemilik rumah menjelaskan bahwa hari minggu tidak ada orang kerja maka saya langsung memanggil sejumlah warga lainnya,” ujar warga tersebut.
Saat diinterogasi sejumlah warga, pelaku cabul mulai berbicara layaknya orang gila. Dia mengatakan bahwa rumah tersebut adalah miliknya sesuai intruksi Gubernur AJ Sondakh.
Pelaku cabul itu pun menyebutkan bahwa dirinya adalah pendukung Prabowo dan akan menggugat Joko Widodo Presiden ke 7 karena melakukan hal yang curang.
Pria tersebut kemudian digelandang sejumlah warga k epos security perumahan untuk diinterogasi. (redaksi)

IKLAN
loading...