IKLAN

Pelaku Tarkam Imandi-Tambun Dibekuk, Kapolres Bolmong Undang Warga ke Mapolres


 

Suasana Tarkam Imandi-Tambun Bebarapa Waktu Lalu. (foto dok)

Suasana Tarkam Imandi-Tambun Bebarapa Waktu Lalu. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Aparat Polres Bolmong menjelaskan soal penangkapan dua tersangka bentrok Kelurahan Imandi dan Desa Tambun. Bertempat di mapolres Selasa (6/10) sekitar pukul 10.00 Wita, Kapolres AKBP William A. Simanjuntak SIK menjelaskan kepada warga terkait kedua tersangka tersebut.

Ditemani Camat Dumoga Timur Yohanes Lomban, Lurah Imandi Yopi Sumigar, dan Sangadi Tambun Barat Toding, sengaja diundang ke Mapolres Bolmong.

Sementara pertemuan tersebut untuk pemaparan hasil penyelidikan dan penyidikan Reskrim Polres Bolmong mengenai awal mula kasus sehingga timbulnya situasi tegang antara Kelurahan Imandi dan Desa Tambun beberapa waktu lalu.

Setelah tiga hari lalu didua pelaku AS (19) ditangkap dan diamankan di dalam sel, satu lagi diduga pelaku berinisial BK (21) berhasil diringkus.

“Pelaku berinisial BK telah diamankan setelah anggota reskrim melakukan pengintaian selama satu hari di Tondano,” tegas Kapolres di aula mapolres, Selasa (6/10).

Masih menurut AKBP William saat ini proses penyidikan sedang berlangsung. “Dua orang telah dinyatakan sebagai tersangka karena memenuhi unsur,” pungkas Kapolres, siang kemarin. (yoan)

IKLAN
loading...