Pelantikan Bupati Bolmong-Sangihe, Olly: Realisasikan Janji Kampanye

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat sambutan usai prosesi pelantikan, Senin (22/5/5) (foto:kandi/ML)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat sambutan usai prosesi pelantikan, Senin (22/5/5) (foto:kandi/ML)

MANADO– Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kepulauan Sangihe mendapat perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), terlebih janji kampanye yang harus direalisasikan.

Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey usai pengambilan sumpah jabatan kepala daerah yang dilantik, Senin (22/5/2017) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Gubernur Olly Dondokambey didamping Ketua TPPKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw juga Wakil Ketua TP PKK Kartika Devi Kandouw Tanos, bersama kedua kepala daerah yang baru dilantik Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana- Helmut Hontong (foto:humaspemprov)

Kedua kepala daerah tersebut yakni, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana – Helmut Hontong.

Ini merupakan jawaban besar, komitmen yang jelas. Olly tegaskan, jalankan tugas dan tanggung jawab seperti tercantum dalm UUD Negara Republik Indonesia dan menjaga terus Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Mari mengayomi masyarakat jangan sampai hal tidak diinginkan terjadi.”Juga menjadi kebanggaan masyarakat Bolmong dan Sangihe. Mereka mempunyai pemimpin yang baru untuk 5 tahun kedepan, melaksanakan amanat dari apa yang menjadi visi-misi pada saat menjalankan kampanye,”jelas Olly kepada ribuan tamu undangan lainnya.

“Mudah-mudahan jangan sampai perpecahan terjadi. Jika tidak terealisasi kepada rakyat berarti terjadi janji kampanye boong (palsu-redl) semua. Banyak yang harus kita buat untuk Sulut lebih hebat,”kuncinya sembari menambahkan apa yang dikerjakan, harapan dan kedepan kita membangun Indonesia dari Sulut bisa terwujud. Selamat Bupati dan Wakil Bupati baru dilantik, jalankan amanah sumpah jabatan tugas dan tanggung jawab.

rep/editor: srikandi 

Manadoline

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020