Pelayanan Masyarakat Dikeluhkan Warga, Camat Karundeng : Saya Selalu di Kantor, Keluarpun Hanya 1 Jam Pantau Lapangan

Camat Sario Victor Karundeng.

MANADO – Kinerja pelayanan publik di Kecamatan Sario yang dikeluhkan warga belakangan dibantah Camat Vicktor Karundeng. Menurutnya, dalam melakukan pelayanan masyarakat, dirinya selalu berada di Kantor dan jarang sekali diluar, seperti yang dituduhkan warga. Sebab, sekalipun tidak berada di Kantor, pasti paling lama hanya 30 menit sampai 1 jam, untuk lakukan aktivitas kontrol lapangan seperti biasanya.

“Saya tidak seperti yang dikatakan warga. Sebab, setiap hari hanya berada di Kantor dan jarang sekali menghilang lama seperti yang dituduhkan. Karena, kalau saya tidak ada di ruangan, sudah pasti sedang melakukan kegiatan pantau lapangan. Paling lama sekira 30 menit sampai 1 jam untuk melihat kondisi lapangan dan kinerja para Lurah,” terang Karundeng saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Lanjut dikatakan, dirinya merasa tidak mengecewakan warga, karena palingan yang kecewa dengan kinerjanya ialah warga bukan berdomisili di Kecamatan Sario yang mengatasnamakan warganya. “Saya sudah tau siapa yang membenci saya. Tapi tak apalah, karena dia bukan warga sario yang sebenarnya,” ungkap Karundeng.

Terpisah, warga yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan Camat Victor Karundeng berdusta. Mengatakan selalu berada di Kantor padahal sudah ditunggu warga berjam-jam tapi yang bersangkutan tidak terlihat di Kantor. Memberi alasan sakit parah dan masuk rumah sakit dengan sakit ini itu, tapi nyatanya setelah dicek, yang bersangkutan hanya sakit maag biasa.

“Kami ada bukti, yang mana Camat Karundeng sudah berbohong. Mengatakan paling lama satu jam diluar Kantor, padahal warga sudah menunggu dengan berjam-jam tapi tidak pernah terlihat. Hal inipun diakui para pegawai, yang mana, Camat hanya berada di Kantor saat apel pagi, dan setelah itu sekira jam 9 pagi sudah menghilang dan tidak terlihat lagi di Kantor sampai sore hari. Terkait ini kami bisa buktikan kalau Camat Karundeng sudah berbohong. Karena melalui sambungan telepon pun yang bersangkutan tidak merespon,” tukas warga. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020