Pemain LP U-14 Kelahiran 2003-2004, Di Manado Tim WO Langsung Dis

Koordinator pertandingan LP U-14, Jefrry Talumepa menjelaskan peraturan pertandingan saat rapat bersama pelatih tim
Koordinator pertandingan LP U-14, Jefrry Talumepa (paling kanan) menjelaskan peraturan pertandingan saat rapat bersama pelatih tim

MANADO – Peraturan pertandingan Liga Pelajar (LP) U-14 Piala Wali Kota untuk seri Kota Manado 2017 ketat.

Ini terungkap saat rapat panitia LP U-14 yang dipimpin Ketua Panitia, Hans Tinangon di Sekretariat Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado, Kamis (11/5/2017.

Pemain harus benar-benar berdomisli di Kota Manado dan harus kelahiran 1 Januari-30 Desember tahun 2003-2004.

“Saat pendaftaran setiap pemain harus dapat menunjukan akte kelahiran, KK (Kepala Keluarga), Copy Raport sekolah, Copy Ijazah terakhir dan NISN,” tegas Koordinator Pertandingan, Jeffry Talumepa saat rapat bersama pelatih beberapa klub sepak bola di Manado.

Dalam rapat tersebut juga disepakti bersama, dalam pertandingan nanti terdapat tim WO (Walkover) saat pertandingan pertama, langsung didiskulaifikasi.

“Kita sudah sepekati itu bersama. Pertandingan awal tidak datang, langsung didis, tidak bisa main putaran selanjutnya,” ujar Talumepa.

Semua tim punya kewajiban mematuhi peraturan permainan. Mematuhi semua keputusan dibuat Kemenpora, BLISPI. Termasuk peserta pelatih tim syaratnya harus mengantongi sertifikat kepelatihan minimal lisensi D atau yang setara.

“Regulasi dalam LP U-14 harus dipatuhi semua peserta serta jadual yang sudah ditetapkan panitia,” pungkas Tamulepa.

LP U-14 Piala Wali Kota untuk Seri Kota Manado ini akan dilaksanakan 19 Mei 2017. Pertandingan ini akan berlangsung di Lapangan Mako Yonif 712, Teling. Sementara final direncanakan akan dipusatkan di Lapangan Stadion Klabat. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020