Pembahasan APBD Perubahan Tahun 2020 Kembali Molor

Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun, Sekwan Adi Zainal Abidin dan TAPD. (Foto: manadoline)

Manadoline, Manado – Rapat lanjutan pembahasan APBD-Perubahan tahun 2020 antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado dengan Tim Anggatan Pemerintah Daerah (TAPD), Kamis (15/10/2020) molor.

Dari pantauan manadoline, diruang rapat pembahasan APBD Perubahan 2020 yang dihadiri TAPD yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Micler Lakat juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun, Sekretaris Dewan Adi Zainal Abidin dan sejumlah staf Sekretariat.

Sementara, kursi yang diperuntukan bagi Banggar DPRD Manado hanya diisi Boby Daud dari Fraksi PAN, Ridwan Marlian Fraksi Golkar dan Arthur Rahasia Fraksi Nasdem.

“Sebagaimana kesepakatan kemarin antara pimpinan dan anggota Banggar dengan TAPD, untuk penyelarasan dan pembahasan adalah hari ini yang terakhir. Jadi kita bertemu, apakah ini akan dibahas atau tidak,” kata Micler Lakat.

TAPD Pemerintah Daerah yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot), Micler Lakat, Asisten I Herry Saptono, Asisten III Bart Assa dan Kaban Keuangan, Johnly Tamaka, Bapelitbang, Liny Tambayong. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020