Pembahasan Rampung, Pansus Segera Keluarkan Rekomendasi LKPJ Gubernur Tahun 2017

Pansus saat membahas LKPJ Gubernur Tahun 2017 bersama dengan mitra kerja SKPD.

MANADO-Setelah melakukan peninjauan lapangan di Kabupaten/Kota, terkait Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Gubernur tahun anggaran 2017 sejak senin kemarin.

Pansus saat membahas LKPJ Gubernur Tahun 2017 bersama dengan mitra kerja SKPD.

Selasa (25/4/2018) Panitia Khusus (Pansus) yang diketuai Ferdinand Mewengkang, membahas LKPJ Gubernur sekira pukul 14.30 Wita melaksanakan rapat finalisasi atas hasil pembahasan dengan mitra kerja.

Dari pantauan wartawan rapat finalisasi dilaksanakan di ruangan Ketua DPRD Sulut. Namun rapat ini digelar secara tertutup.

Dan sesuai surat undangan yang sudah disebarkan, rencananya Jumat (27/4/2018) akan dilaksanakan rapat Paripurna Istimewa, terkait penyampaian keputusan DPRD Sulut tentang rekomendasi Dewan terhadap LKPJ Gubernur tahun 2017.

Diketahui pembahasan LKPJ Gubernur ini dilaksanakan oleh Pansus secara marathon sejak awal April bersama dengan semua SKPD Pemprov Sulut, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lapangan. Diantara Kantor Penghubung di Jakarta, Bank Sulutgo di Jakarta serta Anjungan Sulut di TMII.

Setelah itu dilakukan peninjauan beberapa proyek seperti infrastuktur jalan, baik di Minsel, Bolmong Raya Minahasa dan Sangihe. Dan beberapa Sekolah yang ada di Minahasa dan RSUD Noongan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020