Pembuktian Manado Kota Toleran Diapresiasi Rombongan Lemhannas RI

Foto bersama rombongan Lemhannas RI dengan Walikota Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan Ketua DPRD Nortje Van Bone.
Foto bersama rombongan Lemhannas RI dengan Walikota Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan Ketua DPRD Nortje Van Bone.

MANADO – Koordinator kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia untuk Studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Regular Angkatan LVIII, Nunung Nugraha atas nama rombongan mengapresiasi predikat manado kota toleran.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan yang bertempat di gedung Serbaguna Kantor Walikota, Senin (27/8) saat usai pemaparan yang diberikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut terkait kota manado dan berbagai informasi lainnya.

“Perlu diketahui, dipilihnya Manado karena kota ini merupakan kota yang berkembang pesat serta kota yang patut ditiru sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia. Kami sangat mengapresiasi, terlebih kota ini dihuni oleh masyarakat dari berbagai suku agama serta golongan,” tandas Nunung diikuti tepuk tangan seluruh rombongan yang hadir.

Perlu diketahui, Kota Manado merupakan 1 dari beberapa kota yang dipilih sebagai lokasi studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Regular Angkatan LVIII Lemhannas RI. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020