IKLAN

Pemdes di Mitra Wajib Sosialisasikan Program Pembangunan


Bupati Mitra James Sumendap SH

Bupati Mitra James Sumendap SH

RATAHAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mengingatkan kepada seluruh pemerintah desa (Pemdes) di Mitra, untuk lebih giat mensosialisasikan program pembangunan daerah. Hal tersebut disampaikannya saat menggelar rapat koordinasi bersama hukum tua di Atrium kantor bupati, Rabu (5/10).

“Seluruh pemerintah ditingkat desa harus lebih giat lagi dalam mensosialisasikan program-program pemerintah,” tegas bupati.

Sumendap mengungkapkan telah menerima informasi, terkait kepala desa yang kurang mensosialisasikan program-program pemerintah.

“Saya telah mendengar informasi dari masyarakat terkait kepala desa yang kurang menyampikan setiap program dari kabupaten maupun desanya sendiri,” kata Sumendap.

Bupati menegaskan agar para kepala desa harus ada kepedulian untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait program dan pelaksanaan pembangunan.

“Apalagi kepala desa merupakan penyambung lidah dari pemerintah kabupaten, harus menyampaikan pembangunan yang telah maupun sementara dilaksanakan,” ujarnya.

Sumendap memerintahkan para camat untuk melakukan evaluasi terhadap penyampaian dari pemerintah desa terhadap pembangunan. (fensen)

IKLAN
loading...