Pemerintah Dubai Terpikat Presentasi Wawali Mor, Diajak Kerjasama dan Segera ke Manado

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan bersama utusan Pemerintah Dubai, di Barcelona, Spanyol.

MANADO — Utusan Pemerintah Dubai yang khusus menangani public service dan emergency Center tertarik dengan materi presentasi yang dibawakan oleh Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan dalam ajang Top Performance Contact Center World di Barcelona, Spanyol, 4 Desember 2019.

Usai membawakan materi kategori kedua best public service center, kepada Manadoline, Wawali Mor mengungkapkan bahwa pemerintah Dubai yang khusus menangani public service dan emergency center tertarik dengan presentasi yang sudah dibawakan. Apalagi history Kota Manado sebelumnya menjadi yang terbaik di kawasan Asia Pasifik.

“Saya informasikan, bahwa di acara ini turut dihadiri oleh utusan dari pemerintah Dubai yang menangani public service dan emergensi Center. Mereka tidak ikut lomba tapi mereka ingin melihat bagaimana praktek yang dilaksanakan oleh negara-negara peserta. Dan sesudah saya persentasi, mereka tertarik untuk kerjasama dengan Kota Manado,” ujar Wawali Mor usai membawakan materi kategori kedua yaitu best public service center.

Pungkasnya, Pemerintah Dubai berkeinginan untuk mengunjungi Kota Manado, dan sesudah itu akan mengundang kita datang ke Dubai. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020