IKLAN

Pemimpin Berkualitas, Siap Melayani Masyarakat


Atas: Aryanti dan Santy (Arsanty). Bawah: Arsanty saat melayani masyarakat

Atas: Aryanti dan Santy (Arsanty). Bawah: Arsanty saat melayani masyarakat

BITUNG-Derasnya arus kompetisi global yang diwarnai dengan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) serta laju pembangunan, harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Disisi lain, pemimpin daerah khususnya di Kota Bitung arus Adil, berkualitas, memiliki kerendahan hati untuk melayani  masyarakat serta peka terhadap persoalan yang ada,” ujar Aryanti Baramuli Putri, SH, MH dan Santy Gerald Luntungan, ST (Arsanty), saat kampanye terbatas di Kelurahan Madidir Unet dan Paceda Kecamatan Madidir, Jumat (11/9).

Arsanty melanjutkan, pemimpin yang Amanah wajib hukumnya untuk berlaku adil dan bijaksana dalam mengambil langkah-langkah strategis bagi kemajuan daerah serta kesejahteraan rakyat Kota Bitung dengan mengoptimalkan semua potensi yang ada, baik Sumber Daya Alam (SDA) maupun SDM.

“Pemimpin yang Amanah harus membuka ruang bagi investor untuk masuk di Bitung, tetapi jangan sampai mengorbankan kepentingan masyarakat. Pemberdayaan ekonomi masyarakat harus diprioritaskan, uang rakyat harus kembali kepada rakyat,” pungkas Arsanty. (jones)

 

IKLAN
loading...