IKLAN

Pemkab Boltim Gelar Perayaan Paskah di Obyek Wisata Pantai Tanjung Woka


Suasana Perayaan Paskah di Bolmong Raya. (foto dok)

Suasana Perayaan Paskah di Bolmong Raya. (foto dok)

BOLTIM – Perayaan Paskah Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan masyarakat digelar di Desa Dodap, Jumat (24/4). Acara yang dilaksanakan di kawasan wisata Pantai Tanjung Woka itu dihadiri Bupati Sehan Salim Landjar SH, Wakil Bupati (Wabup) Medy Lensun, Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD), serta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) setempat.

Bupati Sehan Landjar dalam sambutan mengatakan perayaan seperti ini harus diambil maknanya. “Kita sering mendengar situasi dunia sekarang. Apalagi, saat ini, dibagian jazirah Arab muncul kelompok-kelompok menganut aliran keras yang harus kita hindari hal-hal semacam itu,” tegas bupati.

Lanjut Bupati, mari kita saling menjaga dan mengasihi. “Jangan saling membenci satu sama lain, kita bisa berlainan ataupun tidak menyukai pribadi, maka kita tanpa sadar tidak menyukai yang menciptkan pribadi itu. Selain itu, kita jangan campuradukan persoalan satu dengan yang lain. Namun harusnya kita bisa saling bersilaturahmi dan menjaga ikatan persaudaraan,” terang Landjar sambil berharap adanya kegiatan rohani seperti ini marilah kita saling mengambil makna serta kebaikan yang bisa membawa kita semua dalam rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Sementara itu Ketua Kerukunan PNS Kristen Pemkab Boltim, dr Sonny Waroka mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan. Momen ini sekaligus mempromosikan wilayah Pantai Dodap atau Pantai Tanjung Woka. ”Yang terpenting kita telah dibekali penyegaran dan menerima, firman Tuhan sehingga bisa diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Ini merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan kita saling bersilaturahmi dalam kebersamaan,” pungkas Waroka. (yoan)

IKLAN
loading...