Pemkab dan DPRD Mitra Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Suasana saat Pemkab dan DPRD Mitra mendengarkan Pidato Presiden Joko Widodo, di ruang Rapat Paripurna DPRD Mitra.

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) bersama jajaran mengikuti Rapat Paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama seluruh jajaran DPRD Mitra, Rabu (16/8/2017).
Rapat Paripurna tersebut mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo melalui layar proyektor, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI.
“Pidato ini penting untuk didengarkan karena kita akan mendengarkan kemajuan negara Republik Indonesia, juga terkait kepentingan rakyat Indonesia,” kata Bupati Mitra James Sumendap SH.
Menurut bupati, mendengarkan pidato kenegaraan tersebut dapat menjadi bahan untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Mitra. Juga terkait program pembangunan yang akan mensejahterahkan rakyat.
“Pasti akan terwujud pembangunan yang baik jika pemerintah dan rakyat bisa bersama-sama menunjang akan program yang sementara berjalan ini. Pemerintah memang memiliki peran yang penting dalam memajukan bangsa ini namun harus didukung penuh oleh seluruh rakyat yang ada,” terang Sumendap.
Bupati juga menjelaskan, dengan kekompakkan anatara masyarakat dan pemerintah akan bisa mewujudkan pembangunan yang merata disegala bidang.
“Agar tercipta masyarakat yang sejahtera, masyarakat dan pemerintah harus berjalan bersama-sama, semua demi kemajuan daerah kita yang kita cintai,” tandasnya.
Turut hadir pada rapat tersebut Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Ir Farry Liwe MSc, para asisten, seluruh jajaran SKPD, Ketua DPRD Tavif Watuseke, dan seluruh anggota dewan, Wakapolres Misel Prevly Tampanguma SH, Perwira Penghubung Mayor Inf Frenky Kaloh. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020